Kamis, 21 Agustus 2014

Cara Belajar Telekinesis

Ini akan menjadi panduan semi-mendalam untuk belajar telekinesis dan proses yang berlangsung dengan menemukan saluran kinetik dan benar menggunakannya.

Pertama saya akan mulai dengan sebuah cerita anekdot tentang proses panduan ini akan menutupi. Jadi perjalanan kembali, bertahun-tahun lalu, saya ingin belajar telekinesis. Saya mencoba semua teknik palsu yang mengganggu website dan halaman OEC pendiri. Tak satu pun dari mereka bekerja, tidak satupun dari mereka memberi saya bahkan begitu banyak sebagai goyangan atau bahkan ilusi optik yang disebabkan gerakan terjadi.

Ini jelas sangat frustasi. Setelah berlatih jenis lain dari kemampuan psionic energi dan bekerja untuk sementara waktu, saya merasa saya cukup baik dibulatkan dalam dasar-dasar, bahwa saya harus mendapatkan 'beberapa' jenis hasil. Tapi ada aplikasi pikiran saya atau energi akan mendapatkan bahwa roda sialan untuk berpaling. Kemudian saya menemukan beberapa informasi yang memberi saya kunci saya perlu telekinesis unlocking, serta katalis untuk beberapa konsep yang saya pelajari.

Mereka adalah sebagai berikut sehingga:

1. Kemampuan kinetik adalah kekuatan PIKIRAN. 'Ya,' Anda katakan. "Saya sudah mengetahui hal ini. Pentingnya hal ini akan dibahas.
2. Jumping rusak kemampuan sekarang-kinetik telah saluran 'terpisah' dan 'berbeda'.
3. Anda tidak bisa lengan kuat saluran kinetik Anda!

Apa artinya ini?

Semua kemampuan kinetik adalah kemampuan psionic. Psi energi dan kemampuan psionic berasal dari pikiran. BUKAN dari energi internal (Ki) atau energi eksternal (pick rasa Anda du jour). Sudah pada saat ini seseorang mungkin melihat masalah dengan pernyataan ini, karena banyak yang mengklaim menggunakan beberapa jenis energi untuk mengkatalisis proses kinetik mereka.
Bangunan pada pernyataan sebelumnya: banyak orang akan dengan cepat mengatakan bahwa Ki adalah banyak lebih kuat dari psi. Ya. Mengapa hal ini? Hal ini karena psi adalah energi yang sangat halus yang tidak bekerja dengan baik dalam banyak cara bahwa Ki atau energi eksternal bisa. Bagaimana Anda menangani hal-hal yang halus? Dengan tangan hati-hati. Lebih lanjut tentang ini dalam sekejap.

Konsep berikutnya adalah konsep yang sangat penting. Yang ini membuat semua perbedaan di kemudahan di mana Anda melakukan kemampuan kinetik.

Seperti kemampuan psionic lain, kemampuan kinetik memiliki saluran yang terpisah dan berbeda di mana kemampuan beroperasi. Mereka sangat akrab dengan kemampuan seperti telepati dan harus siap menyadari saluran telepati mereka. Nah hal yang sama berlaku untuk kinetika. Titik balik dalam belajar adalah belajar telekinesis ada saluran kinetik terpisah, yang sekali belajar dalam cara untuk membukanya-dan dalam waktu memanipulasi bandwidth / polaritas-membuat mendapatkan hasil dengan kemampuan kinetik 80% lebih mudah. Ya, itu begitu besar dari perbedaan.

Dan terakhir, kembali ke pernyataan sebelumnya dari penanganan hati-hati. Anda tidak bisa kuat-lengan saluran kinetik Anda. Apa artinya ini? Intensitas di mana Anda berpikir / konsentrasi / memvisualisasikan / apa-yang-Anda pada objek Anda mencoba untuk bergerak tidak sama dengan kekuatan Anda membawa menyebabkan tekanan pada objek tersebut. Secara sederhana, hal-hal tidak apa mendapatkan otot kinetik melenturkan setidaknya. Juga Anda harus melupakan manusia pikiran otomatis perangkap cenderung berasosiasi dengan benda lebih besar / lebih berat. Anda harus memiliki pikiran yang terfokus santai.

Sebelum saya masuk ke dalam harus dan boleh dilakukan dari proses yang sebenarnya, saya akan menyelesaikan rekening anekdot dengan kata-kata penutupan. Aku belajar sendiri telekinesis dalam satu hari dengan proses ini. Saya diajarkan ibu saya dan kakak saya dalam satu hari dengan proses ini. Aku mengajar teman yang melihat apa yang saya lakukan dan menjadi tertarik melakukannya sendiri di ... ya, Anda dapat menebaknya, suatu hari dengan proses tersebut.

Mari kita mulai:

Disclaimer: Saya tahu banyak orang memiliki banyak informasi tersimpan di kepala mereka sebelum datang di panduan ini. JANGAN overthink proses ini. JANGAN menyulitkan dengan menambahkan langkah yang tidak perlu. Bagaimana saya sajikan informasi adalah semua yang perlu Anda lakukan untuk mencapai kemampuan kinetik Anda. TIDAK mungkin terjadi pertama kalinya, tetapi HARUS terjadi sangat cepat. Jangan mengambil jalan pintas.

1. Sekali lagi, fokus TIDAK berarti berkonsentrasi sangat sangat tegang kepala Anda. Jika Anda merasakan tekanan fisik, yang Anda pikirkan / mengejan terlalu keras.
2. Anda tidak dapat berpikir kehendak Anda ke obyek. Kau membuang-buang waktu. Kemampuan kinetik bekerja pada prinsip yang sama seperti proses refleksif otomatis. Ambil konsep ini misalnya.

Anda sedang duduk di ruang tamu Anda makan semangkuk sereal. Anda sedang menonton acara favorit Anda di TV yang memiliki semua perhatian Anda sadar Anda terfokus pada hal itu. Sementara itu lengan Anda secara refleks akan melalui gerakan dari mencelupkan sendok ke dalam sereal dan menarik suap ke mulut Anda, mengunyahnya dan mengulangi. Anda tidak harus berpikir tentang proses ini. Anda begitu terbiasa, perintah Anda mengirim ke lengan Anda untuk melakukan tugas ini adalah tenang di belakang pikiran Anda.

Ini adalah jenis yang sama perintah diam Anda kirim ke obyek. Anda sebenarnya sangat menyadari bagaimana proses ini berlanjut bahwa pikiran Anda tahu bagaimana memindahkan objek ini tanpa sadar seolah itu hanya menyekop makanan di mulut Anda.
4. Anda akan merasa ketika saluran kinetik terbuka. Ia memiliki perasaan yang sangat berbeda yang tidak dapat bingung dengan sesuatu yang lain ... dan perasaan itu hanya semakin kuat semakin lama Anda memiliki saluran Anda membuka menggunakannya.
Dengan semua itu dikatakan, kita akan sejenak melupakan empat hal terakhir yang saya baru saja disebutkan dan mengejutkan saluran kinetik Anda ke pembukaan.

Hal ini dilakukan dengan cupping tangan Anda di sebelah objek tersebut (sebaiknya mulai dengan psiwheel). Bawalah semua perhatian Anda pada objek. Bahkan Anda menanggung kemauan Anda di atas objek ini begitu intens bahwa tekanan dari perintah mental Anda adalah menciptakan ketegangan fisik di kepala Anda dari tenaga tersebut. Anda melihat bahwa psiwheel berputar di kepala Anda cepat didorong oleh kekuatan yang luar biasa dari pikiran Anda. Berteriak di kepala Anda untuk target ol dang 'untuk SPIN. SPIN SEKARANG! Upaya kehendak Anda telah seluruh tubuh Anda tegang. Setiap otot terakhir di tubuh Anda tertekuk ke ketegangan ekstrim, semua jari-jari kaki melengkung, dan tangan Anda gemetar, tegang dengan jumlah pengerahan tenaga dari jari-jari Anda menekan ketat terhadap diri mereka sendiri. Sehingga Anda berhenti bernapas sambil mendorong semua kehendak mental dan fisik pada target ini berputar.

TAHAN UNTUK INI SEDIKITNYA 60 DETIK! Lalu STOP!

Benar. Hanya berhenti memikirkan hal itu. Berhenti melihatnya bergerak dalam pikiran Anda. Berhenti menegangkan otot-otot Anda, cukup ringan bernapas, dengan relaksasi lengkap. Hanya dengan tenang melihat target dan sedikit di atas itu dan melewatinya.

Targetnya harus mulai berputar sekarang.

Semua pikiran terkonsentrasi dan ketegangan Anda menempatkan tubuh Anda melalui pasukan saluran kinetik untuk menjepit tertutup rapat. Kemudian relaksasi mendadak hiper-peka tubuh Anda, dan ketika Anda berhenti memikirkan target bergerak, saluran kinetik membuka dan memungkinkan aliran energi psi. Perlu diingat ini adalah kejadian alami dan tidak ada hubungannya dengan Anda secara mental mengontrol bahwa aliran energi.

Jika dilakukan dengan benar, sekarang kepala Anda harus merasa sangat aneh saat ini. Saluran kinetik terletak sentral dalam kepala Anda.

Luangkan waktu sejenak untuk membayangkan sebuah marmer kecil. Bayangkan apa rasanya jika hal itu berseri-seri energi dalam gerakan ke depan dan ke belakang (tidak berbeda dengan simbol cahaya wi-fi pada banyak router). Pada saat yang sama mereka gelombang yang sama datang dari depan dan ke belakang. Hal ini akan menciptakan perasaan push-pull aneh pada marmer ini.

Marmer tersebut merupakan titik fokus dari saluran kinetik Anda. Dan perasaan ketika tambang terbuka lebar adalah perasaan tarik-ulur yang aneh. Pada saat yang sama titik fokus itu sendiri banyak kali memiliki perasaan seperti pusaran kecil berputar di tengah kepala Anda. Anda dapat membayangkan bagaimana sensasi tarik-ulur-spin bisa sangat dikenali.

Jika Anda merasa ini, maka Anda merasa Anda kinetik saluran terbuka.

Sekarang jika Anda merasa sensasi ini di kepala Anda, tetapi psiwheel tidak berputar, jangan khawatir. Yang paling penting dari proses sensitisasi hiper adalah untuk mencari dan membuka saluran kinetik Anda.
Hal ini sangat penting untuk menahan perasaan ini selama Anda bisa. Jangan mulai berpikir pada objek lagi, baik dengan visualisasi atau perintah mental. Jika objek berputar, mencoba untuk menahan kegembiraannya Anda sebagai ledakan emosional ini sedikit cenderung mengganggu saluran kinetik Anda dengan sangat mudah ketika belajar pertama. Yang paling penting ini adalah untuk menjadi sangat akrab dengan mana saluran kinetik Anda, dan rasa yang unik itu menjadi terbuka dan digunakan. Perasaan Anda ingin belajar untuk mereplikasi pada perintah, hanya dengan pikiran.

Sekarang bahwa Anda memiliki kinetik Anda saluran terbuka

Sekarang saluran kinetik Anda membuka proses melakukan kemampuan kinetik Anda harus cepat dilacak. Langkah-langkah yang sebenarnya untuk melakukan kinesis-jika Anda belum mengambilnya sudah-adalah seperti ini.

1. Lihatlah objek dan menjadi menyadarinya. Pada tahap awal, cangkir tangan Anda di sekitarnya.

a. Langkah ini sederhana. Lihat saja objek dan difokuskan di atasnya. Meskipun mereka yang akrab dengan menjangkau pikiran mereka hanya dapat mendorong pikiran mereka pada objek. Bagi saya ini bermanifestasi sebagai tekanan jenis penghalang hal non-hidup.

2. Buka saluran kinetik Anda
3. Dalam cara yang santai refleks otomatis menggambarkan sebelumnya, memindahkan target Anda.

Ini adalah semua yang diperlukan untuk melakukan kemampuan kinetik pada perintah. Saluran kinetik mengontrol semua kemampuan kinetik, jadi apakah melakukan telekinesis atau electrokinesis Anda akan menggunakan proses yang sama.

Sambil belajar untuk beralih ke dalam fokus Anda memiliki kinetik saluran terbuka, Anda harus belajar beberapa hal. Satu, jelas, adalah untuk membuka saluran dengan pikiran. Kedua, Anda belajar keseimbangan halus penyempitan dan pelebaran saluran tersebut dan Anda belajar keseimbangan halus mendorong sambil memegang kembali sehingga saluran kinetik Anda tetap terbuka. Anda juga akan akhirnya belajar apa yang saya anggap sebagai perubahan polaritas pada channel. Hal ini memungkinkan bagi Anda untuk secara sadar memutar sebuah jam psiwheel baik searah jarum jam atau counter bijak memberi arah.

Satu hal lagi: siapa pun yang telah melakukan psionics untuk waktu yang lama telah lama mengetahui bahwa manipulasi energi dapat meningkatkan psionics. Dengan menyalurkan energi melalui saluran tersebut, Anda mencapai pernikahan energi psi dan internal / eksternal energi menyebabkan dorongan. Dengan cara yang sama, Anda dapat menyalurkan energi kinetik ke dalam saluran Anda. Saya ulangi menyalurkannya INTO, tetapi tidak keluar dari saluran kinetik. Meskipun saluran kinetik tampaknya jauh lebih berubah-ubah dari saluran telepati atau saluran intuitif, dengan praktek Anda dapat melakukannya tanpa mengganggu saluran kinetik Anda.

Semoga ini bisa membantu kalian.

13 komentar:

  1. saya dah cuba la tpi blm boleh lek
    tpi saya yakin dapat mlakukn nya..
    doakn saya ek..

    BalasHapus
  2. kemarin sy coba konsentrasikan pikiran ke psiwheel buatan sendiri dari kertas. lama sy telusuri lekuk dari psiwheel dgn pikiran. dan sy berharap benda tsb akan berputar sesuai keinginan sy dgn menekan konsentrasi sy pdnya. tp seolah blm menunjukkan adanya perubahan kecilpun..apa yg harus dilakukan utk pertama latihan..terimakasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. lakukan latihan dengan kepala dingin
      Anda tidak dapat berpikir kehendak Anda ke obyek. Kau membuang-buang waktu. Kemampuan kinetik bekerja pada prinsip yang sama seperti proses refleksif otomatis. Ambil konsep ini misalnya.

      Anda sedang duduk di ruang tamu Anda makan semangkuk sereal. Anda sedang menonton acara favorit Anda di TV yang memiliki semua perhatian Anda sadar Anda terfokus pada hal itu. Sementara itu lengan Anda secara refleks akan melalui gerakan dari mencelupkan sendok ke dalam sereal dan menarik suap ke mulut Anda, mengunyahnya dan mengulangi. Anda tidak harus berpikir tentang proses ini. Anda begitu terbiasa, perintah Anda mengirim ke lengan Anda untuk melakukan tugas ini adalah tenang di belakang pikiran Anda.
      yang ter penting adalah fokus dan fokus TIDAK berarti konsentrasi
      Terimakasih

      Hapus
  3. kemarin sy coba konsentrasikan pikiran ke psiwheel buatan sendiri dari kertas. lama sy telusuri lekuk dari psiwheel dgn pikiran. dan sy berharap benda tsb akan berputar sesuai keinginan sy dgn menekan konsentrasi sy pdnya. tp seolah blm menunjukkan adanya perubahan kecilpun..apa yg harus dilakukan utk pertama latihan..terimakasih

    BalasHapus
  4. sy uda belajar berapa kali untuk menggekkan pandulun sy bisa tpi menggerakkan kertas belum bisa...apakah konsennya beda klau ad gi mana caranya....

    BalasHapus
  5. saya sudah berhasi hanya saja cuma sekedar bergeak sedikit
    say pelajari ini selama kurang lbh 2 mnggu

    BalasHapus
  6. Maf bukan saya sombong..atau pamer.klo saya blajar TK (telekinetik) hnya dgn bermeditasi tiap 5 jam sekali hanya 15 mnit.coz itu yg sya lakukan keseharian...tp aneh nya benda bwrat,contoh meja, gelas maupun lainnya bisa sya gerakan..maf mobil pun bisa saya geser kan 1 - 2 meter...cm dgn syarat 5 jm 15 mnit tiap hari.coba anda bktikan senditi psti bs...yakin...dgn sayarat berdoa terlebih dahulu...

    BalasHapus
  7. Ketika pertama kali sayaa mencoba psi whell langsung bisa berputar hanya sekitar 5x putaran di ruangan tertutup dan jarak aku dengan psi wheel sekitar 30cm jadi tidak erkena nafas aku, tetapi kenapa keesokan harinya susah banget di gerakin? Apakah konsentrasi aku belum kuat?

    BalasHapus
  8. aq berhasil mengambil pensil diatas meja dengan menggunakan telekinesisq, dan itu pengalaman pertamaq, ternyata setiap orang bisa melakukannya

    BalasHapus
  9. Bgmn cara meditasinya bro...

    BalasHapus
  10. Sy baru mulai belajar,mudah2an cepat bisa...mungkin intinya pada latihan meditasi dulu..ya...

    BalasHapus
  11. Bagaimana jika mata min atau plus...apakah bisa berlatih telekinesis....

    BalasHapus